Rahasia Affiliate Marketer Untuk Mendatangkan Trafik Clickbank

Tips Sukses Menjadi Affiliate Marketer dan mendatangkan trafik Clickbank

Rahasia Affiliate Marketer Untuk Mendatangkan Trafik Clickbank. Konsep AIDA sebenarnya sering dipakai untuk membuat iklan offline. AIDA (Attention, Interest, Desire dan Action) menggambarkan perilaku konsumen ketika melihat iklan kita. Intinya adalah kita dapat mengetahui keinginan dan kebiasaan calon konsumen (customer insight), kemudian kita aplikasikan pada iklan yang akan kita buat. 

Kebayang kan klo kita sudah tau apa yang konsumen mau? PAS, peluang konversi pasti lebih besar. Tentu untuk bisa dapetin best campaign tersebut harus melalui serangkaian uji coba dulu, sabar. heuheu..

Apa itu Marketing AIDA?

A (attention / awareness) -- iklan harus dapat menarik perhatian; minimal konsep 3 detik pertama lolos;

I (interest) -- buat konsumen menemukan apa yang dia butuhkan. Sebaiknya konsumen di informasikan pada manfaat yang akan di dapat dari produk, jangan fitur produk. Misal: Berat badan Anda akan turun dalam 3 Hari pemakaian, bukan produk ini mengandung bla..bla..bla..

D (desire) -- setelah melihat manfaat dari produk yang ditawarkan, akhirnya konsumen melihat ada kebutuhan yang timbul karena produk kita tadi.

A (action) -- mengubah rasa ingin menjadi aksi beli. Memainkan EMOSI. Perlu diingat rata-rata terjadinya pembelian adalah karena EMOSI, itu yang perlu dimainkan.
Gimana, udah dapet idenya? heuheu.. :D

Nah, kali ini Super Affiliate Clickbank mas Andi Ikhrom mau buka-bukaan rahasia sumber traffic Clickbank menggunakan Native Ads, tapi beliau lebih fokus ke Advertisernya.

Panduannya sudah disiapkan komplit banget mulai dari awal, mudah dicerna cara bagaimana menjadi Advertizer di native Ads. Nanti kalau sudah nangkep polanya, bisa kok diterapkan untuk mencari sumber traffic apapun.

Oke, silakan teman-teman bisa baca lebih lengkap panduannya di sini --> Panduan Lengkap: Clickbank Blueprint

P.S. disitu juga nanti dijelaskan panduan premium tentang tracking menggunakan Voluum. Semoga bermanfaat sobat SBlogger ^^

2 Responses to "Rahasia Affiliate Marketer Untuk Mendatangkan Trafik Clickbank"

  1. Replies
    1. ASS.WR.WT.saya IBU SRI MUSDALIFHA TKW MALAYSIA sangat berterima kasih kepada AKI SOLEH, berkat bantuan angka jitu yang di berikan AKI SOLEH, saya bisah menang togel MAGNUM 4D yaitu ((( 0 6 3 8 ))) dan alhamdulillah saya menang 175 lembar.sekarang saya sudah bisah melunasi hutang-hutang saya dan menyekolahkan anak-anak saya. sekarang saya sudah bisah hidup tenang berkat bantuan AKI SOLEH. bagi anda yang termasuk dalam kategori di bawah ini;

      1.di lilit hutang
      2.selalu kalah dalam bermain togel
      3.barang-barang berharga sudah habis buat judi togel
      4.hidup sehari-hari anda serba kekurangan
      5.anda sudah kemana-mana tapi belum dapat solusi yang tepat
      6.pesugihan tuyul
      7.pesugihan bank gaib
      8.pesugihan uang balik
      9.pesugihan dana gaib, dan dll

      dan anda ingin mengubah nasib melalui jalan togel seperti saya hub AKI SOLEH di no; 082-313-336-747.

      atau anda bisah kunjungi blog AKI KLIK DISINI ((((( BOCORAN TOGEL HARI INI ))))

      UNTUK JENIS PUTARAN; SGP, HK, MACAU, MALAYSIA, SYDNEY, TOTO MAGNUM, TAIPE, THAILAND, LAOS, CHINA, KOREA, KAMBODIA, KUDA LARI, ARAB SAUDI,

      AKI SOLEH dengan senang hati membantu anda memperbaiki nasib anda melalui jalan togel karna angka gaib/jitu yang di berikan AKI SOLEH tidak perlu di ragukan lagi.sudah terbukti 100% akan tembus. karna saya sudah membuktikan sendiri.buat anda yang masih ragu, silahkan anda membuktikan nya sendiri...

      SALAM KOMPAK SELALU.DAN SELAMAT BUAT YANG JEPE HARI INI

      Delete