Tips dan Trik Cara Mudah Mencari Blog Zombie Berkualitas Tinggi

Tips dan Trik Cara Mudah Mencari Blog Zombie Berkualitas Tinggi.

Hallo semua, kali ini akan kita bahas bersama untuk rekan SBlogger yang mau tahu jurus jitu cara mencari blog zombie dengan mudah dan akurat. Mau cara target blog zombie PR3, PR4, atau PR5? Gampang banget, sekarang bukanlah menjadi pekerjaan yang sulit lagi buat kalian, heuheu..

Tips dan Trik Cara Mudah Mencari Blog Zombie Berkualitas Tinggi

Kalau sudah tahu caranya, dijamin rekan SBlogger siap-siap menjadi saingan para penjual Blog zombie di luaran sana, bisa menambah uang saku kalian semua, enak tho?

Atau mau dioptimasi untuk keperluan blog / web sendiri, pasti akan meningkatkan SERP karena backlink yang dahsyat dari blog zombie yang didapat tersebut.

Tapi sebelum lebih jauh, ada perlunya kita mengetahui apakah Blog Zombie itu?

Blog zombie sebenarnya adalah blog yang sudah dihapus oleh pihak google, akan tetapi dalam jangka waktu tertentu blog tersebut dapat didaftarkan kembali dan aktif dengan tetap membawa backlink, PA ataupun DA yang terdahulu.

Apasih keuntungan memiliki blog zombie?

Bisa dijual lagi..!! #eh 

Keuntungan mempunyai blog zombie adalah dapat meningkatkan performa blog ataupun website utama kita di mata google. Bisa untuk keperluan backlink ataupun SEO, sangat bermanfaat untuk kamu yang mempunyai online shop, blog adsense, blog affiliate, dan lain sebagainya. Dan tentu, seperti yang sudah saya bilang di atas, bisa dijual lagi, apalagi kalau rekan SBlogger menemukan blog zombie dengan PA atau DA tinggi dan mempunyai banyak backlink, harta karun banget deh..

Cara untuk mendapat blog zombie yang bagus bagaimana sih?

Langkah untuk mendapatkan blog zombie adalah dengan mengetikkan footprint tertentu di google search, kemudian dari hasil yang didapatkan tersebut kita cek satu per satu apakah blog tersebut bisa diaktifkan lagi atau tidak, mempunya PA dan DA tinggi atau tidak, mempunyai banyak backlink atau tidak.

SEMUA ITU BIKIN CAPEK..!!

Tapi tenang, itu bukanlah alasan yang menghalangi rekan semua untuk mendapatkan blog zombie premium. Sekarang semua sudah dimudahkan dengan adanya software atau tools untuk mencari dan mendapatkan blog zombie berkualitas premium, telah hadir tools premium:



Jadi bagaimana keputusan rekan SBlogger? 

Sekedar saran, JANGAN TUNDA lagi, segera miliki tools "Zombie Hunter" keren ini sekarang juga, jangan sampai ketinggalan dengan yang lain. Selamat berburu, heuheu..


Untuk informasi selengkapnya klik bawah ini:

8 Responses to "Tips dan Trik Cara Mudah Mencari Blog Zombie Berkualitas Tinggi"

  1. Ya elah gan, harus beli toh. :D emang berapa gan harganya? trima kasih.

    ReplyDelete
  2. Yang gratis ada tidak gan ??? Kalau ada mau donk ....

    ReplyDelete
  3. Betul gan kalau ada duit lebih lebih baik beli softwarenya, susah sekarang soalnya sudah banyak yang berburu blog zombie

    ReplyDelete
  4. Did you know that that you can make dollars by locking special pages of your blog or website?
    Simply join Mgcash and add their Content Locking tool.

    ReplyDelete
  5. untuk nyari blog ombie pake tool apa yah

    harga hp oppo

    ReplyDelete